in

Keindahan Kota Suci Mekkah Dari Puncak Jabal Nur Pada Waktu Malam

Keindahan Kota Suci Mekkah Dari Puncak Jabal Nur Pada Waktu Malam

Keindahan Kota Suci Mekkah Dari Puncak Jabal Nur Pada Waktu Malam
Seorang umat muslim bersujud di puncak jabal Nur dengan pemandangan KotaSuci Mekkah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah dan berdoa menjelang perayaan haji Adha di Mekkah,Arab Sudi

Seorang umat muslim bersujud di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah dan berdoa menjelang perayaan haji Idul Adha di Mekkah, Arab Saudi (7/9). (Reuters/Ahmed Jadallah)

Pemandangan Kota Mekkah saat malam hari dari puncak Jabal Nur.Kota suci Mekkah saat ini dipadati oleh para jemaah dari seluruh dunia untuk melaksanakan ibadah haji
Pemandangan Kota Suci Mekkah saat malam hari dari puncak Jabal Nur, Mekah, Arab Saudi (7/9). Kota Suci Mekkah saat ini tengah di padati oleh para jemaah dari seluruh dunia untuk melaksankan ibadah haji. (Reuters/Ahmed Jadallah)

Pemandangan Kota Suci Mekkah saat malam hari yang diterangi cahaya lampu di Mekkah,Arab Saudi. Keindahan KOta suci Mekkah dari puncak Jabal Nur membuat umat muslim yang berziarah betah berlama-lama berdoa.

Pemandangan Kota Suci Mekkah saat malam hari yang diterangi cahaya lampu di Mekah, Arab Saudi (7/9). Keindahan Kota Suci Mekkah dari puncak Jabal Nur membuat umat muslim yang berziarah betah berlama-lama berdoa. (Reuters/Ahmed Jadallah)

Para umat muslim berada di puncak Jabal Nur dengan pemandangan kota suci mekkah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah.

Para umat muslim berada di puncak Jabal Nur dengan pemandangan Kota Suci Mekah yang diterangi cahaya lampu saat malam hari ketika berziarah dan berdoa menjelang perayaan haji Idul Adha di Mekkah, Arab Saudi (7/9). (Reuters/Ahmed Jadallah)

Banyak gunung sudah saya daki. Tapi pengalaman mendaki Gua Hira di pucuk Jabal Nur sungguh membekas di hati. Apalagi bila ingat kalimat bijak bahwa cuma orang-orang yang mendapat hidayahNYa saja yang bisa datang (untuk umroh atau haji) ke Mekah. Dan kami memenuhi pangggilannya datang ke Mekkah, yang usai ibadah kami sempatkan diri untuk berkunjung ke Jabal Nur dan Gua Hira. Alhamdulilah terima kasih Ya Rabb. Semoga kita dimurahkan rezeki dan dapat menjadi tetamu Allah suatu hari nanti.

Sumber:Satupersinggahan mymediamaya, majalahilmu.com

BACA : Isteri Ajak Balik Kampung Jaga Mak Strok, Suami Luah Rasa Sedih 3 Ahli Keluarga Hanyut Dalam Tragedi Banjir

PERHATIAN: Pihak admin tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantausemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Ya. Terima Kasih

Jangan Lupa Juga Untuk Follow Kami Di mediamaklumat

Written by angah k k

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0